Bioglass

terbuat dari 14 mineral bumi yang mengeluarkan Scalar Energy, Bioglass.




salah satu dari 14 mineral bumi yang terkandung dalam bioglass adalah Jadeite Mineral yang diikat secara struktural dalam kaca dengan menggunakan metode pemanasan fusi tinggi pada tingkat molekul. di design khusus dengan alur lingkar dari kecil menuju besar untuk penyebaran scalar energy yang lebih sempurna agar mudah terserap kedalam tubuh


setiap lingkaran memiliki medan energi untuk memperepat proses struktur biomolecular cairan sehingga meningkatkan biokompatibilitas molekul air.
fungsi:
- menjadikan air yang kita minum lebih menyehatkan
- mengalirkan energi dan meningkatkan stamina
- membantu menjaga kadar Ph dalam tubuh 
- menyeimbangkan metabolisme tubuh
- membantu mencegah perkembangan penyakit degeneratif




bioglass membantu tubuh kita agar tetap selalu segar dan menjaga keseimbangan energi di dalam tubuh melalui air yang dialirkan dari bioglass ataupun dengan menaruhnya di dekat badan.

bioglas juga dapat membantu sayur dan buah menjadi lebih segar dan meningkatkan nutrisi yang terkandung di dalamnya



bioglass bisa mengubah air biasa menjadi air heksagonal. apa itu heksagonal?

Air heksagonal memiliki perbedaan dengan air biasa. perbedaan ini berpengaruh terhadap perjalanan reaksi biokimia. Sifat air ini, yang membentuk kelompok kecil dan stabil, sangat menguntungkan untuk kesehatan tubuh manusia. ia lebih mudah masuk kedalam sel, mengaktifkan proses metabolisme sel, dan mengahasilkan lebih banyak energi, selanjutnya dia juga lebih efektif melarutkan dan membuang zat sisa metabolism yang berupa racun bagi tubuh.    

Cairan tubuh manusia terdiri atas tiga golongan, air heksagonal menempati porsi terbesar yaitu 62% sedangkan air pentagonal 24% dan sisanya 14% berbentuk tehtahedral yang terkait satu sama lain membentuk rantai. oleh karna itu tubuh kita sangat membutuhkan air heksagonal. penurunan air heksagonal dalam tubuh hingga 50-60% akan menyebabkan kematian.

Bahan pengawet dan pewarna makanan, anti biotik, logam berat pada ikan tercemar, residupestisida pada buah dan sayuran, radiasi alkohol, stres serta depresi, dapat merusak air heksagonal yang telah ada dalam tubuh sebelumnya dan meningkatkan volume air pentagonal di dalam cairan tubuh. 
Bahkan faktor-faktor tersebut bisa secara langsung memicu terbentuknya sel kanker. Bila sel kanker ini mati pengaruhnya bagi tubuh tidak berbahaya tapi jika sel itu tetap hidup ia akan mempengaruhi sel lainnya sehingga kanker makin meluas.


Keberadaan air heksagonal yang cukup dalam tubuh, sangat baik bagi kesehatan tubuh. ia dapat meningkatkan kualitas cairan sel tubuh, memberikan lebih banyak energi pada sel, membantu melindungi inti sel dari zat sisa metabolisme, meningkatkan kemampuan sel untuk menetralisir dan membuang toksin, meningkatkan kandungan oksigen, meningkatkan daya serap terhadap zat gizi serta meningkatkan kemampuan sel untuk memperbaiki diri.

nah, air sehat yang harus dikonsumsi bisa didapat dari bioglass teman-teman!
tunggu apalagi nih? pengen kamu dan sekeluarga sehat kan? jaman now penyakit berkembang tanpa kita sadari loh! ngeri banget kalo udah kerasa hal itu parah. sebaiknya di obati dan dicegah kan?

harga Rp. 2.000.000
info lebih lanjut telp/wa Ayu 089615858693

Komentar